Rapat Kerja UKM Dinamika

Rapat Kerja (Raker) UKM Dinamika
 IAIN Surakarta Tahun 2017




Telah terlaksana kegiatan Rapat Kerja (Raker) UKM Lembaga Penelitian Mahasiswa Dinamika tahun 2017 pada Senin-Selasa (10-11/04/2017). Acara ini berlangsung dengan khidmat yang bertempat di Balai Desa Trangsan.
Rapat Kerja (Raker) Merupakan kegiatan pertama dari Anggota baru Dinamika 2017 yang telah dilantik beberapa bulan yang lalu. Kegiatan ini bertujuan untuk menampung ide-ide atau rancangan kegiatan selama menjabat setahun di Kepengurusan UKM Dinamika tahun 2017. Sehingga harapan Rapat kerja kali ini adalah mengahasilkan output rancangan kegiatan setahun kedepan yang terencana dan terarah.
Kegiatan awal dibuka oleh Bapak Susilo Surahman. M. Pd selaku Pembina baru UKM Dinamika 2017 beliau menyampaikan Selamat Datang kepada Pengurus baru UKM Dinamika dan selamat mengemban amanah baru
Senada dengan Pembina UKM, Ketua terpilih UKM Dinamika 2017 Nur Rohmad mengatakan bahwa kegiatan ini adalah ajang untuk mengeluarkan aspirasi, pendapat dan ide-ide untuk menemukan rancangan kegiatan yang efektif dan efisien.
Berjalannya Rapat Kerja (Raker) sendiri dengan beberapa urutan acara diantaranya pembahasan AD-ART UKM Dinamika. Dimana ada beberapa poin yang ada perbedaan pendapat sehingga terjadi diskusi yang hidup. Akan tetapi tidak melepas dari kemufakatan dalam pengambilan keputusan.
Hasil dari beberapa poin Rapat Kerja (Raker) UKM adalah Penetapan AD-ART UKM Dinamika 2017, Kode Etik, dan penetapan beberapa acara yang akan dilaksanakan satu tahun kedepan yaitu
1.    Diskusi Buku tiap hari jumat
2.    Diskusi Ilmiah tiap hari Kamis
3.    Pembuatan Buletin Tiap Bulan
4.    Pelaksanaan Penelitian anggota Dinamika
5.    Pelaksanaan Diklat untuk Mahasiswa Baru
6.    Lomba Karya Tulis Ilmiah
7.    Bedah Buku
8.    Bedah Film
9.    Seminar Nasional dll
Dan masih ada beberapa pon lagi yang tentunya demi menunjang untuk proses penelitian mahasiswa baik secara internal UKM ataupun Mahasiswa IAIN Surakarta.

Acara demi acara telah dilaksanakan dipenghujung acara bapak Susilo berpesan untuk selalu ingat akan amanah yang telah dipercayakan. Acara ditutup pada Selasa (11/04/20117).

Postingan populer dari blog ini

MAKNA PAKAIAN

Resensi Buku Dari Membela Tuhan, Ke Membela Manusia karya Dr. Aksin Wijaya